Ads

header ads

Doa Supaya Cepat Dapat Pekerjaan


Berikut adalah bacaan doa supaya cepat dapat kerja yang bisa kita amalkan minimal setelah selesai sholat 5 waktu.



ALLOOHUMMAGHFIRLII DZANBII, WAWASSI’ KHULUQII, WA THAYYIBLII KASABII, WAQONNI’NII BIMAA ROZAQTANII, WALAA TADZHAB QOLBII ILAA SYAI-INGSHORROFTAHU ‘ANNII

Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku.” (HR. Ibnu An-Najjar)

Diriwayatkan dari Ali bin Abi Tholib Karramallaahu Wajhah, dia berkata, sesungguhnya Rasulullah Saw. bersabda: “Apakah kamu mau aku beri lima ribu ekor kambing, atau aku ajari kamu lima kalimat yang memuat kemaslahatan agamamu dan duniamu?” maka aku jawab, “Ya Rasulullah, lima ribu ekor kambing itu banyak tetapi ajari aku ilmu.” lalu, Rasulullah Saw. bersabda, bacalah (membaca doa di atas).


Selain doa di atas yang dapat kita baca agar supaya cepat diterima kerja, kita juga bisa membaca doa di bawah ini agar cepat mendapat pekerjaan, atau dibaca dua-duanya juga boleh, silahkan. Bagaimana baiknya saja.


ALLAHUMMAFTAH ‘ALAINAA ABWAABAL-KHOIRI WA ABWAABAL-BAROKATI WA ABWAABANNI’MATI WA ABWAABAL-QUWWATI WA ABWAABASHSHIHHATI WA ABWAABASSALAAMATI WA ABWAABAL-JANNATI. ROBBANAA AATINAA MILLADUNKA ROHMATAN WAHAYYI’LANAA MIN-AMRINAA ROSYADAA. BISMILLAAHI TAWAKKALTU ‘ALALLOOHI LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH

“Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Ya Allah, ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu, dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini). Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan, dan pertolongan Allah.

Post a Comment

0 Comments