Ads

header ads

Ketahui Percintaan Anda Lewat Telapak Tangan


Kebanyakan orang ingin mengetahui tentang masa depan, karir dan cinta. Maka tidak heran untuk mengetahuinya ada yang pergi ke dukun atau paranormal. Dan biasanya, hal yang paling banyak ingin diketahui adalah kehidupan cinta kita. Tetapi Anda juga bisa membaca kehidupan percintaan Anda dari garis tangan, yang ada di telapak tangan Anda.

Dua garis tangan yang apabila digabungkan ini, bisa menceritakan tentang status hubungan Anda dan kemungkinan pernikahan di masa depan. Seperti apa arti garis tangan ini, simak penjelasannya berikut ini.

Penjelasan tentang arti garis tangan ini, kami ambil dari diuts healthy food team, namun Anda jangan percaya 100 persen, dengan apa arti garis tangan ini.

1. Garis tangan sama tinggi

Ini berarti bahwa pasangan Anda akan disukai dan diterima oleh keluarga Anda.

2. Garis tangan kanan lebih tinggi

Ini berarti bahwa Anda tidak mengikuti standar sosial konvensional, tetapi Anda lebih suka melakukan apa yang ada di dalam hati dan pikiran Anda untuk melakukannya.

3. Garis tangan kiri lebih tinggi

Ini berarti bahwa Anda tidak takut dalam mengambil tantangan tentang cinta, dan menemukan cara-cara yang tidak biasa untuk bisa melakukan sebuah hubungan.

Ingat, ini bukan ramalan hanya bisa sebagai gambaran kecil dari diri Anda. Apapun bisa terjadi, dan Anda sendiri yang bisa menentukannya demi masa depan.

Post a Comment

0 Comments