Ads

header ads

Syarat-Syarat Pengobat (paranormal) Metode Mediator







  1. Ilmunya harus tinggi dari mediator. Meskipun siapa saja bisa berinteraksi dengan mediator tapi syarat ini harus, dikarenakan bisa saja jin tersebut tiba-tiba menyerangnya. Kalau ga ada ilmunya bisa bahaya, bisa keserang, jatuh sakit, kemudian bisa saja meninggal.
  2. Bisa penerawangan atau memiliki indra keenam. Gimana jadinya kalau dia tidak bisa melihat siapa yang memasuki tubuh mediator, sebab jin itu bisa saja menipu dia, dipanggilnya jin A, eh ternyata yang masuk jin B.
  3. Menguasai bermacam bahasa (bukan syarat utama sih, tapi perlu). Bisa saja jin tersebut yang mengganggu berbahasa lain buka bahasa paranormalnya, sehingga tidak sulit untuk berkomunikasi dengannya. Saya pernah mengalaminya, jin tersebut berbicara bahasa sunda. Saya sendiri tidak bisa bahasa sunda, bingung deh. Terpaksa cari penterjemah, hehe..
  4. Iklas lahir batin serta suci lahir batin. Iklas lahirnya batinnya pun ikhlas dalam mengobati. Tidak punya hadas, lahirnya suci. Batinya pun bersih dari sifat tercela minimal 80 persenlah. Manusia tidak ada yang sempurna.
  5. Cerdas dan berpengalaman. Mampu bernegosiasi dengan jin dan banyak pengalamannya dalam menghadapi berbagai tipe dan karakter jin. Orang bodoh dan tidak berpengalaman mana bisa nanti menghadapi jin tersebut, kala ngomong nanti.
  6. Mampu mengoprasikan mediator. Diibaratkan mengoprasikan computer saya bilang. Susah cari bahasanya saya.
  7. Cemistri tetap di perlukan antara paranormal (pengobat) dan mediator.



Begitulah kira-kira...

Post a Comment

0 Comments